17 thoughts on “Ganti Logo Operator Nokia S40 (C3-00)

    • cara ngembaliin ke default nya, agan masuk ke menu pengaturan-tampilan
      disana ada menu pilihan “Cell Info Display” atow “Logo Operator”, nah, agan pilih off aja.
      nanti ane cek lagi gan, soalnya ane sedang gak pake C3 skrng. tapi kurang lebih sperti itu.

    • kalo untuk tampilan wallpaper, itu kreasi ane sendiri, ane edit2 pake photoshop, dan sbenernya itu wallpaper ane buat dalam format file flash (*.swf), jadi berbentuk animasi gan, ane pake Macromedia Flash/Adobe Flash.
      sdangkan untuk tulisan, itu hasil editan CFW, ane ganti font style nya pake program “PPMod”.
      salah satu referensi modding ane dari forum kaskus ini : .
      semoga jwban ane membantu…

    • Mungkin yang agan maksud download Custom FirmWare (CFW) kaya yang ane pake ya? agan bsa search d google atow masuk k forum “The All New Kaskus Nokia C3 Lounge”, disana bnyak referensi CFW yg itu atow cfw lainnya jg, mangga…

Leave a Reply

